Breaking News
Loading...
Rabu, 05 Maret 2014

Info Post
Mimpi adalah kunci dalam meraih kesuksesan. Karena orang besar, bermimpi besa dan berjiwa besar. Orang sukses diawali dengan sebuah mimpi sukses yang terus diupayakan untuk menjadi kenyataan. Bermimpi tidaklah bayar!!! apa yang harus ditakutkan dengan mimpi... Apa karena takut jatuh karena mimpi? takut stress karena mimpi... beda mimpi dengan menghayal... mimpi adalah tujuan, cita-cita dan harapan yang ingin kita wujudkan... perlu upaya, tindakan, strategi unutk meraihnya, bukan berdiam diri karena diam itu mematikan.


Sederhananya..., sukses bermula dengan mimpi sukses. Oleh keran itu bermimpilah yang besar, percuma bermimpi kecil. tidak ada yang menyalahkan Anda jika bermimpi zakat Rp 1 Milyar, justru bisa jadi teman Anda mengamini, tidak ada halangan bagi anda meraih kesuksesan. Sukses adalah pilihan Anda… diibaratkan seorang yang baru ingin naik pohon, apakah akan jatuh padahal belum dia naik, belum berupaya naik.bukankah akan terjatuh, ketika sudah action? Jatuh bukanlah kegagalan. Kegagalan sejati ketika ia tidak pernah melakukan sama sekali, ketika sudah mencoba setidaknya ada kemungkinan untuk berhasil, Anda dapat mengambil hikmah dan kesimpulan untuk perbaikan di masa mendatang. Namun berbeda bagi dia yang tidak mencoba sama sekali. Maka teruslah mencoba!!!
Untuk meraih kesuksesan perlu adanya ligkungan. Dalam hal lingkungan yang memberikan suasana yang positif, yang memotifasi untuk meraih kesuksesan. Sehingga ada banyak tips yang dapat kita peroleh dari adanya lingkungan yang positif bahkan ide-ide luar biasa yang mendukung aktivitas dan suasana hati kita yang bias jadi dalam keadaan negative. Disinilah perlu adanya komunitas.
Di dunia blogger, terutama di Lampung , terdapat komunitas yang saling memberikan ilmu tentang bagaimana sukses di dunia blogger. Komunitas ini bernama Komunitas Bloggger Lampung. Komunitas ini sudah memilki anggota yang  sangat berkomitmen untuk saling memberikan penjelasan, dan tips meraih sukses dengan memanfaatkan internet. Bahkan menghasilkan uang dengan menggunakan media blog.
Dalam perjalanannya, komunitas ini mengadakan KOPDAR yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi sekaligus mengisi keilmuan tentang  strategi memenangkan persaingan di dunia internet. Belajar mendapatkan rating tertinggi dengan menggunakan Search Enggine Optimization (SEO) baik onfage maupun offpage. Sekaligus pemanfaatan yang terkait dengan penghasilan, diantaranya dengan memanfaatkan blog kita yang sering dikunjungi sebagi sumber penghasilan dengan mendaftar sebagai affiliate, atau ikut Pay Per Click (PPC).
Mendapatkan uang di Internet tidaklah mutahil. Karena teman-teman di komunitas ini sudah membuktikannya. Sehingga bagi Anda yang menyenangi dunia intenet, tidak salah dan memutusakan bersilaturahmi untuk menambah relasi dan berbagi ilmu. Sukses Selalu buat Anda!!! Salam hangat dari anggota komunitas Blogger Lampung. 

By Nurder Mawan

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar